Keluarga Besar SDN 2 Dokoro mengucapkan "Selamat Hari NATAL 2011 dan TAHUN BARU 2012"

PETA LOKASI SDN 2 DOKORO


LihatSDN 2 DOKORO Di Peta yang lebih besar

Rabu, 19 Mei 2010

SILAHTURAHMI KE SMPN 3 WIROSARI









Untuk menumbuh kembangkan minat siswa untuk melanjutkan ke SMP maka,pada hari ini (pada saat jam Pelajaran Pendidikan Jasmani)siswa kelas 5 SDN 2 Dokoro bersilahturahmi ke SMPN 3 Wirosari yang terletak di Desa Dokoro.
Siswa begitu senang,karena diterima dengan tangan terbuka oleh beliau Ibu Endang Susilowati,S.Pd,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Wirosari,dengan penuh sabar beliau membimbing siswa mengamati tiap ruang yang ada di SMPN 3 Wirosari dan menjelaskan bahwa pemerintah sekarang ini mewajibkan WAJAR 9 TAHUN(Wajib Belajar 9 Tahun),Beliau juga menjelaskan bahwa di SMPN 3 Wirosari ada SMA Filial yang bekerjasama dengan SMAN 1 Wirosari,jadi anak-anak tidak perlu jauh-jauh saat akan melanjutkan ke SMA,karena di Desa Dokoro telah ada SMA Filial,dengan penjelasan dari Ibu Kepala Sekolah SMPN 3 Wirosari Siswa banyak yang ingin melanjutkan ke SMP.
Kami keluarga Besar SDN 2 Dokoro sangat berterimakasih kepada Keluarga Besar SMPN 3 Wirosari yang telah menerima kami dengan tangan terbuka.
Perjalanan selanjutnya menuju ke Kantor Desa Dokoro,namun sayang kami tidak bertemu dengan Bapak Suwarno selaku kepala Desa Dokoro karena adanya acara di Kecamatan.banyak siswa ternyata belum pernah mengunjungi Kantor Kepala Desanya.Disebelah Kantor Desa Dokoro terdapat Poliklinik Kesehatan Desa dan akhirnya kami kembali ke SDN 2 Dokoro.

3 komentar:

  1. bwt admin SD n 2 dokoro mungkin kita bisa backling ke dalam web masing2 karena bnyak kaitan antar web kita.untuk web smp n 3 wirosari mungkin bisa di back link di blog anda http://smpn3-wirosari.co.cc/ teriakasih.by admin smpn 3 wirosari

    BalasHapus
  2. maaf baru bisa menampilkan komentar bapak.
    iya pak,semoga dengan adanya website ini desa dokoro lebih bisa dikenal oleh masyarakat.

    BalasHapus
  3. mantan alumni neh smg desa ku dokoro kian maju

    Saya pernah blajar d sana dan skrg saya sedang bekerja di salah satu perusahaan besar d kalteng trimakasih utk desaku yg lalu.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan Pesan Disini: